Kamis, 26 Juli 2012

Carrick: Saya Siap Kembali ke Timnas Inggris

Carrick: Saya Siap Kembali ke Timnas Inggris
Michael Carrick sudah lama tak berseragam timnas © Telegraph

Michael Carrick menyatakan jika ia akan menimbang opsi kembali membela timnas Inggris jika nantinya dipanggil manajer Roy Hodgson.

Gelandang Manchester United itu meminta untuk tak disertakan dalam skuad The Three Lions menuju Euro 2012, meski tampil apik jelang akhir musim. Ia sempat dikritik atas keputusannya itu, mengingat opsi lini tengah Inggris menipis seiring cedera Frank Lampard dan Gareth Barry.

Namun pemain berusia 30 tahun itu kini mengaku siap untuk dipilih kembali.

"Saya belum mendapat kontak dari Roy Hodgson, jadi akan jadi sebuah kesalahan untuk saya di tahap ini untuk mengambil keputusan sebaliknya. Tapi saya akan mempertimbangkannya, itu jelas," tegas Carrick.


Punya pengalaman buruk di Piala Dunia 2010 saat dibesut Capello, Carrick mengklaim jika fokusnya kini adalah mencapai puncak performa bersama Setan Merah. "Saya tak menendang pintu dan mengatakan 'Anda harus mainkan saya atau saya pergi. Tidak seperti itu," tambahnya.

"Selama Piala Dunia saya tak pernah tampil, bahkan tak mendekati itu. Itu sulit. Saya hanya merasa jika skenarionya bakal kembali sama, saya lebih baik membiarkan orang lain mengisi tempat saya."

0 komentar:

Posting Komentar