Senin, 30 Juli 2012

City Tundukkan Malaysia XI

City Tundukkan Malaysia XI

Manchester City menutup tup pramusim mereka di Asia dengan mengalahkan Malaysia XI. City menang 3-1. Sergio Aguero menjadi bintang dalam laga tersebut dengan satu gol dan dua assist.

Bermain di Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur, Senin (30/7), City membuka keunggulan lewat gol Aguero pada menit ke-18. Striker Argentina itu mengecoh tiga pemain bertahan sebelum melepaskan tendangan yang merobek gawang tuan rumah.

Adam Johnson serta Carlos Tevez gagal memaksimalkan peluang untuk memperlebar keunggulan City, sedangkan sundulan pemain Malaysia Norshahrul Talaha masih melebar, dan skor 1-0 pun bertahan hingga jeda.

Kemenangan membayang di depan City hanya tiga menit setelah babak kedua berjalan. Aguero mengirim operan matang kepada Tevez, yang kemudian berhasil mengonversinya jadi gol kedua bagi sang raksasa Inggris.

Tujuh menit berselang, City semakin melesat berkat gol Johnson, yang tercipta setelah menerima assist dari Aguero.

City lalu menurunkan tekanan dengan menarik keluar Aguero ketika pertandingan menyisakan waktu 20 menit. Malaysia berhasil memanfaatkannya dan mencetak satu gol hiburan lewat Azamuddin Akil pada menit 87.

City kini punya tiga uji coba tersisa sebelum menghadapi Chelsea di ajang Community Shield, 12 Agustus mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar